Posted by: Syarat Makna | December 2, 2010

Bila semuaya berakhir…

Sedikit saja kaki ini beranjak
seribu duri yang siap menghujam
menusuk bahkan mungkin merobek luka lama yang tersisa
dan kau hanya akan bisa menangis
perih menahan semua sakit yang menusuk
tak mampu berkata bahkan sedikit saja berucap “sakit…”
ah…kau pun hanya bisa menerima dan menhan rasa sakit itu
tak mampu rasanya kau melempar duri itu
sudahlah,,,menyingkirlah dari duri-duri itu
menjauhlah, sampai kau tak menemukan lagi mereka
hingga tak akan lagi kau merasakan sakitnya
apalagi rasa yang menusuk
ah..ibu, tinggalkan saja semuanya
biar nanti aku yang membawa kau pergi dari duri-duri itu
dengar kata-kata ku bu..
sedikit saja ku mohon kau untuk menghindar
sampai nanti duri itu hancur oleh waktumu bersamaku…
sudah bu…jangan kau menangis
aku tau itu sakit,,,
biar aku besihkan darah yang menetes
biar kuusap airmata yang berderai dari wajahmu,,,
sudah bu,,,cukup,,
tolong dengar kataku…
semuanya akan berakhir bersamaku,,,
dengar bu…
menghindar saja sedikit dari duri-duri itu
tunggu ku bawakan sapu kehidupan yang akan menghempaskan
hingga tak ada lagi yang mengusik, mensusuk dan membuatmu sakit
tak akan ada lagi bu,,
bila semuanya berakhir,,,
bersamaku,,

Aku tahu apa yang membuatmu menangis bu, segala kekhwatiranmu yang seakan terus mengantui, atau mungkin sedikit celoteh orang-orang disekitarmu yang mengiris perih perasaanmu..Maaf bu saat ni aku belum membuat kepala tersandar di bahuku karena aku tidak sedang berada didekatmu,,,,jangan menangis ya, tersenyumlah agar aku mampu terus tersenyum mendengar suaramu meski parau menahan rasa perih….

Untuk ibuku tercinta….love U….::deni ayyash Bogor,02122010:


Responses

  1. ~ terharu… :,(


Leave a Reply

Categories

