Posted by: Syarat Makna | September 19, 2008

tips supaya bisa bangun malem (syereem..)

naah…deni punya tips neh buat yang hobby bangun malam, supaya kita bisa langsung bangun tanpa ada alarm handphone ato alarm yang bikin orang berisik…

terutama buat fren-fren yang hobby Qiaymullail alias tahajud, yoi…keren banget hobbynya tahajud, ya..walaupun sebenarnya bukan hobby, ya  jadiin hobby aja,,ga salah kan…okeh…

kenapa? karena Qiyamullail ntu bisa ngebuat qta tenang, damai, tentram….dan katanya, orang yang rajin qiyamullail wajahnya sejuk dipandang orang he….

lho…kok malah bahas Qiyamullail…(kembali ke laptop) kayak tukul aje…

langsung aja dah….

0. niatkan ikhlas karena Allah…(pasti bro)

1. jangan tidur terlalu larut *ya..normal aja, maksimal jam 00.00 WIB…qubragh)

2. sebelum tidur wudhu dulu ya..terus ikhlaskan semua kesalahan saudara kita, terus mohon ampun atas segala kesalahan kita, dan kita evaluasi diri sebelum tidur, dan berdo’alah dengan niat yang sungguh-sungguh agar Allah membangunkan kita, kalo bisa sebutkan jamnya jam berapa, jangan cuma minta dibangunkan doang…

3. ternyata agar kita bisa langsung terjaga…salah satunya adalah harus menjaga tilawah Qur’an, karena menurut eksperimen, ketika tilawahnya kendor (kolot kalee..) ngaruh ke QLnya termasuk susah untuk bangun malam…getto…

4. azzamkan (baca: tekadkan) dalam hati untuk selalu bangun malam untuk QL okeh…

ntu sedikit tips dan trik dari si pencari jejak….selamat mencoba, jika tidak mempan segera hubungi ustad terdekat..

karena ini berdasarkan pengalaman dan eksperimen..he…

the last…Senyum..semangat dan Ikhlas….

ayyashalfarhat

“dan bangunlah disepertiga malam terakhir untuk bertahajjud…..”


Responses

  1. insya Allah akan di coba…semangt den..?😀

    deni: ayo kita berusaha akhi…QL adalah energi super power….oke luck…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: